LINK Streaming Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di Piala Presiden 2022, Berikut Prediksi Line-Up Kedua Tim

LINK Streaming Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di Piala Presiden 2022, Berikut Prediksi Line-Up Kedua Tim

Published June 17, 2022
Views 36
LINK live streaming Persebaya Surabaya vs Persib Bandung Piala Presiden 2022 hari ini di Indosiar dan Vidio.com.

LINK live streaming Persebaya Surabaya vs Persib Bandung Piala Presiden 2022 hari ini di Indosiar dan Vidio.com.

Persebaya Surabaya vs Persib Bandung bakal di gelar hari ini Jumat, 17 June 2022. Duel Big Match kedua team dari Group C ini bakal diselenggarakan di Stadion (GBLA) K.O 20.30 Wib dengan di siarkan secara live oleh Indosiar dan livestream Vidio.com.

Laga ini diperkirakan tak kalah ketat dari duel-duel yang telah dijalani oleh ke-2 team kala pertandingan perdana di kompetisi pra musim saat kini. Di laga sebelumnya, Persebaya serta Persib sama-sama mendapatkan hasil imbang.

Persebaya bermain seri kala menghadapi Bhayangkara FC dengan score akhir 1-1. Mereka sempat unggul terlebih dulu lewat A.Nufiandani pada menit (63′). Akan tetapi, kemenangan yang sudah didepan mata dibatalkan goal telat A.Salles pada menit (90+4′).

Persib jua memperoleh 1 point kala melawan Bali United seusai laga berakhir seri satu sama. Berbeda dengan Persebaya, Pangeran Biru yang berstatus sebagai tuan rumah kebolan terlebih dahulu lewat goal kilat yang di buat oleh Novri kala menit ke (4′). Mereka baru mencetak goal balasan lewat freekick DDS (David da Silva) menit ke (79′).

Baca Juga :  Prediksi Bali United vs Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022, Serta Head To Head Kedua Tim

Saat ini ke-2 club sama-sama berharap dapat memperoleh hasil yang memuaskan untuk menjaga asa lolos keputaran delapan besar di Piala Presiden 2022.

Sementara itu 3 punggawa andalam Persib yang telah membela skuat Garuda sepertinya tak akan diterjunkan dalam pertandingan kali ini. Ke-3 Pemain Persib tersebut Marc Klok, Rahmat Irianto serta Ricky Kambuaya.

Robert Albert menegaskan ke-3 pemain tersebut di berikan jatah libur sesudah merampungkan perjuangannya dibabak Qualification Piala Asia 2023 bersama pasukan Merah Putih.

Pertandingan Persebaya versus Persib merupakan laga clasic yang di prediksi mempertunjukan permainan sengit dan panas.

Menurut catatan statistik, kedua tim bertemu terakhir kala kompetisi Liga 1 2021-2022 silam.

Di pertemuan putaran pertama, Persebaya mampu menggulung Persib dengan skor telak 3-0.

Selanjutnya di pertandingan putaran kedua, kedua tim bermain 1-1.

Inilah Prediksi Line-Up Kedua Tim:

*PERSEBAYA : ANDHIKA RAMADHANI,MUH SALMAN ALFARID,LEO LALIS,M.ZAINURI,ALTA BALLAH,ALWI SLAMAT,MUH HIDAYAT,H.VIDAL,SILVIO JR,JANUAR EKA,SHO YAMAMOTO.

*PERSIB : FITRUL,HENHEN HERDIANA,N.KUIPERS,A.JUFRIYANTO,ZALNANDO,DEDI KUSNANDAR,BECKHAM PUTRA,EZRA WALIAN,CIRO ALVES,FEBRI HARIYADI,DAVID DA SILVA.