Pengabdi Setan 2: The Communion Tayang 4 Agustus 2022, Joko Anwar Bagikan Cerita Dibalik Layar

Pengabdi Setan 2: The Communion Tayang 4 Agustus 2022, Joko Anwar Bagikan Cerita Dibalik Layar

Published June 17, 2022
Views 16
Pengabdi Setan 2 The Communion Tayang 4 Agustus 2022

Pengabdi Setan 2 The Communion Tayang 4 Agustus 2022

Pengabdi Setan 2 dikonfirmasi oleh Joko Anwar akan ditayangkan tanggal 4/8/2022, Sehabis berhasil dengan Pengabdi Setan tahun 2017 lalu.

Cuplikan Pengabdi Setan 2: Communion yang sudah dinanti akhirnya Released. Film horor ciptaan Joko Anwar ini siap menampilkan kisah yang lebih menegangkan dari film terdahulunya.

Film penciptaan Rapi Films ini masih dilakoni para pelaku yang sama. Film ini diluncurkan sehabis 5 tahun semenjak Pengabdi Setan (2017). Setting kisahnya meneruskan jalan cerita Rini serta keluarga yang beralih tempat ke rumah rusun.

Joko Anwar selaku Penullis serta penata menguak alibi pemproduksian film “Pengabdi Setan 2: The Communion” sehabis penayangan film pertamannya.

Bagi sang penulis, masih terdapat persoalan serta tanda tanya yang perlu diawab serta perlu dikisahkan, maka dari itu kedatangan kelanjutannya dirasa butuh. Terdapat juga JOko sudah merancang skuel semenjak dia membuat film awal dari Pengabdi Setan (2017)

Dia menyampaikan dirinya mau menampilkan latar, kepribadian serta pertentangan ini dari sekuel ini.

Baca Juga :  Sinopsis Film Pengabdi Setan 2: Communion, Yang Akan Tayang 4 Agustus

Terdapat juga latar lokasi inti film terletak di suatu rumah rusun lama juga mengerikan, dan menggambarkan stori yang lebih luas.

Kemudian, dia berkata proses syuting dicoba di tahun 2020 serta proses setelah penciptaan memakn waktu paling tidak 2 tahun lamanya.

Film ini hendak menampilkan efek CGI serta praktikal yang sangat lembut. Joko Anwar menarangkan, dengan efek ini dia menciptakan salah satu wilayah populer di Ibukota jadi nampak semacam masa 80-an.

Tidak cuma itu saja, Joko Anwar pula mempunyai resep spesial buat film sekuel tersebut. Dia menjanjikan bila para pemirsa hendak semacam menaiki wahana dikala melihat Pengabdi Setan 2.

Tahun 2017, Film ini sukses menemukan keberhasilan komersil serta critical, Bukan cuma di tingkatan dalam negeri tetapi pula internasional.

Films ini juga jadi yang terlaku pada 2017 dengan total 4.206.103 pemirsa di teater. Tidak hanya itu, pada acara Festival Film Indonesia 2017, film ini masuk 13 pemilihan penghargaan, serta sukses meraih 7 di antara lain.

Baca Juga :  Sinopsis Film Pengabdi Setan 2: Communion, Yang Akan Tayang 4 Agustus