Hasil Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di Piala Presiden 2022: Ciro Alves Nyekor, Maung Bandung Menang 3-1

Hasil Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di Piala Presiden 2022: Ciro Alves Nyekor, Maung Bandung Menang 3-1

Published June 18, 2022
Views 37
Persebaya vs Persib Ciro Alves Cetak Gol, Maung Bandung Menang 3-1

Persebaya vs Persib Ciro Alves Cetak Gol, Maung Bandung Menang 3-1

Persib Bandung vs Persebaya Surabaya pada match day ke-2 Grup C Piala Presiden 2022. Pertarungan itu dilangsungkan di Stadion (GBLA), Jumat 17 June 2022 kemarin malam.

Laga berlangsung sangat seru semenjak pertandingan dimulai. Meski begitu, Maung Bandung dapat memenangkan duel dengan score 3-1 dari Persebaya.

Keberhasilan Persib memenangkan duel tiga satu dari Persebaya ini membuat, Pangeran Biru berada di pemuncak klasemen Group C Piala Presiden 2022.

Susunan Pemain Persebaya vs Persib

Susunan Pemain Persebaya vs Persib

Kala dimulainya laga, ke-2 kesebelasan team terlihat memainkan permainan terbuka serta berusaha mendobrak jantung pertahanan lawan masing-masing. Akan tetapi, Persebaya dapat unggul terlebih dulu dimenit (17′). Melalui exsekusi pinalti yang di lakukan oleh Leo Lelis, team arahan Aji Santoso memimpin keunggulan jadi satu kosong.

Persib terus-terusan berusha menggempur barisan lini belakang Persebaya. Alhasil, kala menit (34′) bobotoh distadion bersorak ketika V.Igbonefo menyeimbangkan kedudukan. Berawal dari bola liar hasil sepakan Ciro Alves, Igbonefo menanduk bola yang gagal ditangkis kiper Persebaya. Score jadi 1 sama.

Baca Juga :  Hasil Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Piala Presiden 2022: Menang 1-0, Maung Bandung Juara Grup C

Pasukan Maung Bandung kembali mencetak goal. Saat ini melalui aksi center bek Persib N.Kuipers tapatnya dimenit (35′). Ia Menerima umpan bola atas dari tendangan bebas, tandukan pemain berpaspor Belanda itu masuk kegawang team musuh dan merubah score jadi 2-1.

Hingga babak pertama berakhir, team Maung Bandung mampu mempertahankan keunggulan 2-1 dari Persebaya.

Memasuki babak ke-2, para pemain Persebaya langsung memberi gempuran kepada lini belakang Persib. Meski begitu, Persebaya masih kesusahan untuk mendobrak perisai Pangeran Biru.

Disaat keadaan sedang ter tinggal, Persebaya tampil lebih menyerang sampai waktu normal akan berakhir. Namun sayang, justru malah Persib yang cetak goal di injurytime tepatnya menit (90+3′). Melalui Ciro Alves dengan aksi individunya yang dapat masuk kekotak pinalti dan menaklukan bek sekaligus mempecundangi kiper Bajul Ijo.

Sampai wasit meniupkan peluit akhir pertandingan tidak ada lagi goal yang tercipta.

Klasemen Grup C

Klasemen Grup C

Hasil ini membuat Persib berada dipuncak group C dengan 4 point. Pasukan R.Alberts mempunyai point yang sama dengan Bhayangkara FC di posisi ke-2 tetapi unggul selisih goal. Sementara itu, Bajul Ijo berada diposisi juru kunci dengan 1 point.

Baca Juga :  Biang Kerok Kekalahan Persib Bandung di Mata Bobotoh-Legenda