5 Momen WayV Tiba di Jakarta, Menyapa Fans Indonesia hingga Makan Sate dan Keripik Singkong

5 Momen WayV Tiba di Jakarta, Menyapa Fans Indonesia hingga Makan Sate dan Keripik Singkong

Published September 22, 2022
Views 61

22 Sep 2022, 14:20 WIBDiperbarui 22 Sep 2022, 14:20 WIB

Liputan6.com, Jakarta – Beberapa personel boyband Tiongkok WayV telah mendarat di Bandara International Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Rabu (21/9/2022) petang. WayV diundang oleh sebuah TV swasta untuk tampil dalam ajang Indonesian Television Awards 2022, yang dihelat malam ini, Kamis (22/9/2022).

WayV merupakan boyband yang dibentuk pada 2019, dan menjadi salah satu subunit NCT. Dari tujuh personel, kabarnya hanya lima member WayV yang datang ke Indonesia yakni Kun, Ten, Xiaojun, Hendery dan Yangyang.

Artinya, Winwin tidak ikut ke Jakarta. Demikian pula Lucas, yang tengah berstatus tidak aktif. Para cowok ganteng ini juga telah membuat unggahan di media sosial terkait keberadaannya di Indonesia.

Baca Juga

Menyapa fans dalam bahasa Indonesia, hingga mencicipi makanan lokal sudah dilakukan oleh para personel WayV. Ten diketahui makan sate, sementara Hendery mencoba camilan renyah dari salah satu brand lokal. Berikut 5 momen WayV tiba di Jakarta yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (22/9/2022).

Baca Juga :  Jadi Bintang Tamu di Indonesias Television Awards, Berikut Fakta Menarik WayV

WayV merayakan 3 tahun perjalanan boyband tersebut sejak pertama kali muncul pada tahun 2019. Selain ucapan dan doa, fans WayV juga merindukan sosok salah satu personelnya yakni Lucas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Xiao Jun terlihat mengunggah Instagram stories pada Rabu malam. Tampak ia sedang berada di dalam mobil. Memakai topi fedora hitam dengan kaus singlet berwarna sama, ia berpose dengan jari victory. Xiao Jun juga menulis ‘apa kabar’ dalam unggahannya.

Advertisement

Hal senada dilakukan Kun. Terlihat ia mengabadikan pemandangan dari jendela tempatnya berada. Diduga ia berada di bandara. Tampak bendera merah putih di hadapannya. Seperti Xiao Jun, Kun juga menulis ‘apa kabar’ dalam Instagram Stories.

Sementara Ten, dalam akun Weibo mengunggah ia sudah makan masakan Indonesia. Ten bercerita bahwa ia tak sempat memotret makanannya, karena sudah lapar.

Dalam terjemahan yang dibuat Instagram fanbase @wayv.story_backup, Ten mengaku tak tahu apa nama makanannya. Namun ia mengunggah sebuah foto sate ayam untuk menunjukkan menu yang baru disantapnya.

Baca Juga :  Jadi Bintang Tamu di Indonesias Television Awards, Berikut Fakta Menarik WayV

 

Advertisement

Hendery juga mengunggah bertema makanan. Ia memamerkan makanan ringan keripik singkong dalam kemasan yang banyak dijumpai di minimarket. Tak tanggung-tanggung, Hendery memuji rasanya enak dan memberi nilai 9/10 untuk rasa keripik yang baru ia lahap.

 

Sementara Yangyang, dalam Weibo-nya mengunggah pesan yang berarti ‘Selamat malam Indonesia.’ Mengutip terjemahan Instagram @wayv.story_backup, Yangyang juga menulis hendak istirahat dan sampai jumpa besok (hari ini-red).

Advertisement

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS