Profil Rio Haryanto yang Dikabarkan Dekat dengan Larissa Chou – Titik Temu

Profil Rio Haryanto yang Dikabarkan Dekat dengan Larissa Chou – Titik Temu

Published September 22, 2022
Views 59

TITIKTEMU.CO – Rio Haryanto yang merupakan seorang pembalap fenomenal Indonesia dikabarkan dengan Larissa Chou. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Rio Haryanto, berikut profil Rio Haryanto yang dikabarkan dekat dengan Larissa Chou.

Rio Haryanto adalah pembalap Indonesia yang beraksi di ajang Formula 1 bersama Manor Racing. Ia menjadi pembalap Indonesia pertama yang mampu mencapai level tinggi. Ia bahkan dianggap sebagai salah satu pembalap muda yang berpotensi dari Asia di ajang Formula 1. Berikut ini profil Rio Haryanto yang dikabarkan dekat dengan Larissa Chou seperti yang dikutip titiktemu.co dari rioharyanto.com.

Baca Juga: Balapan F1: Pebalap Ferrari Charles Lecrerc Juara GP Austria, Asapi Max Verstappen di kandang Red Bull

Kehidupan Pribadi

Profil Rio Haryanto yang dikabarkan dekat dengan Larissa Chou dari kehidupan pribadi dan keluarganya yakni masa kecil dan keluarganya. Rio Haryanto lahir di Surakarta, 22 Januari 1993. Orang tuanya yakni Indah Pennywati dan Sinyo Haryanto. Sinyo merupakan pembalap veteran nasional.

Sejak kecil Rio Haryanto telah dilatih disiplin dan kebaikan oleh Sinyo Haryanto. Rio Haryanto adalah anak bungsu dari empat bersaudara. Saudaranya yakni Roy Haryanto, Ryan Haryanto, dan Ricky Haryanto.

Baca Juga :  Isu Kedekatan Larissa Chou & Rio Haryanto, Ponakan Sandiaga Uno Terseret

Baca Juga: Juara Dunia F1 Empat kali, Sebastian Vettel Pensiun dari Balapan Akhir Musim ini

Jenjang Karir Rio Haryanto

Rio Haryanto memulai karirnya di ajang Gokart Nasional dan Internasional sejak 6 tahun. kemudian pada usia 15 tahun, Rio menjajaki kompetisi Formula Asia 2.0. Ia berhasil menjadi juara di antara orang Asia.

Tak butuh waktu lama baginya untuk mempelajari dan mengasah bakat balapnya. Pada 1999 itu, ia berhasil menjadi juara kadet Gokart Nasional. Ikatan Motor Indonesia juga memberikan Rio Haryanto penghargaan pada 2005 dan 2006 sebagai Best Gokart.