Robby Shine Laporkan Billy Syahputra Usai Bicara Kasar ke Istri

Robby Shine Laporkan Billy Syahputra Usai Bicara Kasar ke Istri

Published September 22, 2022
Views 82

Robby Shine dan sang istri, Nastasya Shine atau Bagus Istri, mendatangi Polres Jakarta Selatan. Robby akan melaporkan Billy Syahputra ke polisi usai Billy dituding bicara kasar ke sang istri.

Terpantau Robby datang mengenakan kaus hitam, sedangkan sang istri terlihat berambut warna pink dan dress berwarna hijau. Dia pun terlihat marah usai sang istri mendapatkan kata-kata yang diduga kotor dari Billy Syahputra.

“Kita sama istri saya ngerti kita bukan artis terkenal, biasa-biasa juga. Kita diundang TV kan senang, tetap bukan saya sebagai suaminya nggak terima dong apa salah istri saya sampai dikatain kayak gitu,” kata Robby di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2022).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Robby juga akui memiliki bukti terkait perkataan kasar Billy kepada istrinya. Baginya, Billy sudah kelewat batas.

“Dia ngomong bahasa sekotor itu saya mohon maaf ya. Saya ada rekamannya yang dia omongin ke istri saya. Sudah kelewat batas, ada ukuran, kita nggak pernah ngatain orang seperti itu. Kesalahan istri saya apa sampai dikatain seperti itu,” tutur Robby.

Baca Juga :  Alasan Robby Shine Melaporkan Billy Syahputra ke Polisi, ternyata karena - Insiden 24

Robby juga menyinggung rasa terima kasihnya kepada kru yang sempat meminta maaf kepadanya terkait insiden itu.

“Dan orang TV saya terima kasih sama Mas Ulil dari tim produksi, saya terima kasih sama orang-orang produksinya minta maaf ke saya. Saya hargai, tetapi saya cuma minta satu mungkin jangan sampai kejadian di saya terulang ke orang lain,” kata Robby.

Robby juga merasa tak terima lantaran sang istri sudah memiliki anak.

“Dia (Bagus Istri) kan punya anak juga apa pantas mamanya dikatain. Anaknya mamanya dikatain seperti itu kan nggak baik. Apa pantas gitu? Kita tahu kita baru bukan siapa-siapa. Dia artis terkenal, nggak nyangka,” pungkasnya.