Robby Shine Ungkap Kronologi Sang Istri Dapat Perkataan Kasar dari Billy Syahputra

Robby Shine Ungkap Kronologi Sang Istri Dapat Perkataan Kasar dari Billy Syahputra

Published September 22, 2022
Views 62

Robby Shine dan Nastasya Shine telah resmi melaporkan Billy Syahputra ke polisi terkait sebuah perkataan kasar. Robby pun menyinggung Billy sebagai senior di entertainment jangan semena-mena, apalagi berkata kasar kepada sang istri.

“Kita baru selesai buat laporannya, diterima di Polres Jakarta Selatan. Sudah buat laporannya. Sekali lagi saya mau bilang, kita ngerti kita orang baru di entertainment, bukan yang terkenal kali. Maksudnya gini, janganlah kita ngatain istri orang nggak baguslah,” kata Robby Shine di Polres Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).

“Istri saya nggak salah apa-apa, kenapa istri saya dihina begitu, dicemarkan nama baiknya, bahasa yang tidak baik seperti itu,” tambah pria berlogat Medan itu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Bicara kronologi, Robby akui dirinya dan istri tengah menjadi bintang tamu di sebuah program TV yang dipandu oleh Billy Syahputra kemarin. Robby pun sebagai selebriti baru sempat bertegur sapa dengan Billy, tak disangka adik Olga Syahputra itu justru melontarkan kata kasar kepada Nastasya sehingga Robby marah.

Baca Juga :  Alasan Robby Shine Melaporkan Billy Syahputra ke Polisi, ternyata karena - Insiden 24

“Jadi kita tadi pergi syuting dan dipanggil TV, kita senang sekali dipanggil dan bahagia sekali kita, diundang acara kuis. Jadi kalau ya datang tapi kita say hai kita hormati. Billy tuh artis senior saya sapa dia duluan. Tapi tiba-tiba dia ngomong nggak baik sama istri saya kan, saya bahkan bilang nggak boleh dong ngomongin istri orang begitu,” bebernya.

Robby juga sempat menegur Billy. Namun, dikatakan Billy tak mau bahkan menuding Nastasya juga kerap berkata kotor dalam kontennya.

“Saya bilang ke dia, saya hormati, saya hargai kami, tapi nggak baik kamu. Kita ngerti orang baru, dia terkenal, tapi dia tidak harus kata-katain istri aku seperti itu,” katanya.

“Dia jawabannya bukan minta maaf malahan mengatakan istri saya ngomong hal-hal yang nggak benar, ngomong kotor-kotor bahasa yang diucapkan. Di video kapan istri saya ngomong kotor? Kalau kita bercanda suami istri kita bercanda suami istri,” pungkasnya.