Sinopsis Film Jailangkung: Sandekala

Sinopsis Film Jailangkung: Sandekala

Published September 22, 2022
Views 63

Pencinta film horor merapat! Ada banyak film horor Indonesia menanti untuk ditonton tahun ini. Salah satunya Jailangkung: Sandekala yang dirilis mulai Rabu, 21 September 2022.

Seperti apa film Jailangkung: Sandekala? Simak sinopsisnya di sini!

Sesuai dengan namanya, film Jailangkung: Sandekala ada hubungannya permainan Jailangkung. Yakni permainan supernatural memanggil arwah.

Film Jailangkung: Sandekala berdurasi 92 menit dan trailernya telah rilis di YouTube Screenplay Films. Film ini dibintangi oleh Titi Kamal (Sandra), Dwi Sasono (Adrian), Syifa Hadju (Niki), Muzakki Ramdhan (Kinan), Giulio Parengkuan T (Faisal), Mike Lucock (Majid), dan lain-lain.

Sebelumnya, sineas Indonesia juga pernah memproduksi film Jailangkung 1 pada 2017 dan Jailangkung 2 pada 2018. Namun, film Jailangkung: Sandekala bukan kelanjutan dari film Jailangkung sebelumnya.

Film Jailangkung: Sandekala mengisahkan tentang keluarga kecil yang berlibur ke luar kota. Mereka mengunjungi sebuah danau. Namun, di tengah liburan itu, seorang anak dari keluarga tersebut (Kinan) hilang di sekitar danau.

Hilangnya Kinan membuat keluarga resah karena tidak kunjung ketemu. Sejumlah orang pun dikerahkan untuk mencari. Tak disangka, di tengah proses pencarian, salah satu anggota keluarga menemukan boneka jelangkung.

Baca Juga :  Jadwal Bioskop Surabaya 22 September 2022, Jailangkung: Sandekala Tayang

Dalam trailer tersebut, terlihat kakak Kinan (Niki) mencoba untuk memainkan jailangkung tersebut. Sementara itu, keluarga pun terus diteror saat proses pencarian Kinan.

Penasaran bagaimana akhir proses pencarian Kinan? Tonton film Jailangkung: Sandekala di bioskop kesayangan Anda.