Geram Istri Dihina, Robby Shine Juga Ngaku Diusir Billy Syahputra

Geram Istri Dihina, Robby Shine Juga Ngaku Diusir Billy Syahputra

Published September 23, 2022
Views 61

Robby Shine tak terima istrinya, Natasya, mendapat perkataan kasar dari Billy Syahputra hingga akhirnya lapor ke polisi. Robby juga mengaku diusir oleh adik Olga Syahputra itu.

“Batasan suami istri, itu konten kita bikin, kita nggak pernah ngata-ngatain orang yang kotor-kotor, anak kita juga kita didik yang bener. Kita nggak pernah sekalipun ngomong satu ini,” kata Robby Shine usai melaporkan Billy Syahputra di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2022).

Robby Shine mengaku baru pertama kali mendapat respons buruk selama membuat konten dengan artis senior. Robby awalnya juga kaget mendengar adanya perkataan kasar dari Billy Syahputra terhadap Natasya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Seumur hidup baru pertama kali kita ngadepin masalah kayak gini. Semua kita syuting, ketemu yang terkenal, kemarin kita syuting sama yang artis terkenal Bunda Inul, sama Slank, nggak ada kata-kata yang kita jahat-jahat. Semua kita ngomongin baik, kita sopan, orang juga sopan. Ini saya shock sekali kita diomongin seperti itu,” ucapnya.

Baca Juga :  Robby Shine Siap Cabut Laporan Jika Billy Syahputra Minta Maaf

Robby juga memastikan perkataan Billy Syahputtra kepada Nastasya bukanlah bercanda. Nastasya juga mengaku baru pertama kali bertemu Billy Syahputra.

“Jadi istri saya tuh baru pertmaa kali dalam hidupnya tuh ketemu sama Billy. Bukan ada pengalaman ketemu kita sama dia, saya juga belum pernah ketemu dia,” kata Robby Shine menegaskan.

“Kita juga belum pernah lapor orang, bercanda- bercanda aja,” tambah Nastasya.

Saat kejadian, Robby Shine menceritakan sempat menyapa Billy Syahputra terlebih dulu. Namun bukan dapat sambutan baik, sang istri justru mendapatkan perkataan kasar. Bahkan Robby mengatakan Billy Syahputra sempat mengusir dirinya dari lokasi syuting progam tv.

“Karena kita tahu kita baru, dia artis senior, kita hormati. Kita sapa dia, ‘Halo Bil, apa kabar?’ Tapi tiba-tiba dia ngomong seperti itu ke istri saya. Saya itu pertama kali balik badan saya lihat habis itu saya bilang sama dia, ‘Nggak boleh dong ngomong ke istri saya seperti itu,'” ceritannya.

“Akhirnya habis itu dia usir saya, kan dia pembawa acaranya di program itu. Kata dia, ‘Sudah keluarin aja itu orang.’ Kita diusir sama dia. Saya ngerti dia, mungkin dia hebat, saya tahulah dia terkenal, nggak apa-apalah saya pulang, saya nggak jadi syuting,” aku Robby Shine.

Baca Juga :  Alasan Robby Shine Melaporkan Billy Syahputra ke Polisi, ternyata karena - Insiden 24

Robby Shine resmi melaporkan Billy Syahputra ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan penghinaan dengan nomor Lp/2283/IX/2022/RSJ. Sampai saat ini, Billy Syahputra belum memberikan komentar teerhadap laporan Robby Shine.

Saksikan juga Detik-detik Pemilu: One Day With Puan Maharani

[Gambas:Video 20detik]