Jung Joong Ji eks Produce 101 Tewas Bunuh Diri, Ini Postingan Terakhirnya

Jung Joong Ji eks Produce 101 Tewas Bunuh Diri, Ini Postingan Terakhirnya

Published September 23, 2022
Views 88

Suara.com – Jung Joong Ji yang membuat wajahnya dikenal melalui program survival Mnet Produce 101 season 2 dilaporkan meninggal karena pilihan ekstrem,  bunuh diri. Kabar duka ini disampaikan oleh sang ibunda melalui Twitter.

“Saya ibu Jung Joong Ji. Anakku, Joong Ji, mengambil nyawanya sendiri. Aku tidak bisa menggambarkan bagaimana perasaan saya saat ini,” kata ibu mendiang dikutip dari Kbizoom, Jumat (23/9/2022).

Jung Joong Ji tewas akibat bunuh diri pada 9 September 2022, empat hari setelah ulang tahunnya yang ke-30. Pemakamannya telah diadakan pada 11 September pukul 9 pagi waktu setempat.

Penyebab pasti kematian Jung Joong Ji tidak diketahui. Namun seperti yang disampaikan sang ibu, mendiang mengakhiri nyawanya sendiri.

Baca Juga: 8 Artis Bollywood Tewas Secara Misterius, Ada Sridevi yang Meninggal Tenggelam di Bak Mandi

Pada 22 September malam, adik perempuan Jung Joong Ji diketahui membuat postingan di akun Instagram kakaknya.

“Aku saudara perempuan Joong Ji. Sedih untuk mengatakan ini, tetapi saudara laki-lakiku meninggal. Terima kasih banyak atas perhatian kalian,” tulisnya.

“Kuharap pengungkapan akun Instagram ini dapat mengobati kerinduan kalian (pada kakakku),” lanjut adik Jung Joong Ji.

Akun dengan nama @jj0905 merupakan media sosial yang digunakan Jung Joong Ji semasa hidupnya dan berisi foto-foto idol kelahiran 1992 tersebut di masa lalu.

Postingan terakhir adalah video yang diunggah pada 1 Januari 2021. Video menampilkan wajah cerah Jung Joong Ji yang sedang merapikan rambutnya yang acak-acakan di dalam bus sambil mengenakan seragam sekolah.

Baca Juga: Dikabarkan Meninggal Bunuh Diri, Ini Profil Artis Korea Yoo Ju Eun

“Istirahatlah dalam damai,” komentar warganet di postingan terakhir Jung Joong Ji.

“Berbahagialah di surga,” tambah warganet lain.

“Kamu sudah bekerja keras. Istirahatlah di tempat yang baik,” sahut yang lain.