NCT 127 Siap Konser di Jakarta, Berikut Harga Tiket dan Cara Membelinya

NCT 127 Siap Konser di Jakarta, Berikut Harga Tiket dan Cara Membelinya

Published September 23, 2022
Views 65

23 Sep 2022, 09:06 WIBDiperbarui 23 Sep 2022, 09:20 WIB

Liputan6.com, Bandung – Jika sebelumnya dikabarkan WayV mengunjungi Indonesia sebagai bintang tamu acara Indonesian Television Awards 2022, saat ini rekan sub unitnya yaitu NCT 127 akan menggelar sebuah konser tunggal bertajuk NEO CITY: Jakarta – THE LINK.

Konser ini akan dilaksanakan pada 5 November 2022 di Hall 7 dan 8 ICE BSD. Adapun partner exclusive e-commerce NCT 127 adalah Blibli. Penjualan tiket juga dikabarkan telah dibuka sejak 22 September 2022 pukul 13.27 WIB.

Baca Juga

Harga tiket untuk konser NCT 127 ini paling murah adalah sekitar Rp1.045.000 dan yang paling mahal adalah Rp2.970.000. Untuk Anda yang ingin membeli tiket tersebut, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dan dipersiapkan.

Berikut langkah-langkah untuk membeli tiket konser NCT 127.

NCT 127 – Chain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

1. Pastikan Anda mempunyai koneksi internet yang stabil dan mempunyai akun Blibli yang email serta nomor ponsel telah terverifikasi.

Baca Juga :  NCT 127 Bakal Manggung di Indonesia, Tiket Habis Terjual dalam Sehari

2. Jika akun sudah jelas, Anda tinggal memilih jenis dari tiket yang Anda inginkan. Maka dari itu, sebelumnya Anda harus mengetahui jenis-jenis dari tiket yang tersedia. Jika sudah yakin, Anda tinggal memilih jenis yang Anda inginkan lalu memilih jumlah tiket.

3. Jumlah tiket sendiri juga dikabarkan hanya bisa dibeli maksimal untuk empat tiket, hal tersebut jelas disampaikan oleh pihak Blibli.

4. Jika tiket telah terpilih, langkah selanjutnya adalah tinggal menunggu. Karena ketika selesai memilih tiket, akan otomatis diarahkan pada ruang tunggu. Bilamana ada antrian dalam pembelian tiket, dan perlu diperhatikan pada saat menunggu jangan lakukan refresh.

Advertisement

5. Selanjutnya Anda harus mengisi identitas diri Anda yaitu nama, nomor ponsel, nomor identitas, hingga alamat email.

6. Jika data sudah terisi, Anda akan lanjut untuk memilih metode pembayaran. Adapun untuk membayar bisa melalui bank transfer, internet banking, kartu kredit hingga kartu debit. Jelasnya kamu harus menyelesaikan proses tersebut dalam waktu 10 menit dan setiap kartu baik kredit atau debit hanya bisa dipakai satu kali transaksi.

Baca Juga :  Tiket konser NCT 127 dijual hari ini, simak tips membelinya

7. Adapun jika transaksi pembayaran telah berhasil, Anda akan mendapatkan pesan ataupun email dari info voucher tiket, setelah itu nomor kursi juga akan diberikan secara otomatis berdasarkan dari kursi yang tersedia.

8. Perlu diperhatikan juga bahwa e-voucher tersebut menggunakan kode barcode yang mana kode tersebut hanya berlaku untuk satu orang dan tidak dapat dipergunakan kembali.

Sementara itu, ajang penghargaan Indonesian Television Awards tahun ini akan dilaksanakan pada 22 September 2022 pukul 17.30 WIB. Penghargaan bergengsi tersebut mengundang salah satu idol grup terkenal yaitu WayV.

WayV merupakan boyband yang berasal dari China dan sub unit dari NCT yaitu idol grup yang berasal dari agensi SM Entertainment. Kehadiran WayV tentunya membuat para penggemar idol grup tersebut antusias untuk menontonnya hari ini.

WayV sendiri mempunyai tujuh anggota di dalamnya yaitu Kun, Ten, Xiaojun, Hendery, WinWin, YangYang, dan Lucas.

Namun saat ini, mereka akan tampil berlima saja yaitu Ten, Kun, Hendery, Xiaojun, dan YangYang. Adapun untuk lebih mengenal lebih jauh, berikut adalah beberapa fakta menarik dari grup WayV.

 

Penulis: Natasa K

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Advertisement