Spoiler One Piece 1061: Penampakan Pertama Dr Vegapunk, Inikah Sosoknya?

Spoiler One Piece 1061: Penampakan Pertama Dr Vegapunk, Inikah Sosoknya?

Published September 23, 2022
Views 66

23 Sep 2022, 10:26 WIBDiperbarui 23 Sep 2022, 10:28 WIB

Liputan6.com, Jakarta Setelah batch awal bocoran dirilis kemarin, putaran lain dari spoiler One Piece 1061 bocor secara online, dan mereka menampilkan penampilan pertama Vegapunk yang sangat dinanti. Setidaknya, karakter baru tersebut mengaku sebagai Vegapunk.

Seperti dilansir dari Epic Stream, sementara bab One Piece biasanya dirilis setiap hari Minggu di Jepang, detail dan bahkan pemindaian bocor beberapa hari sebelumnya.

Baca Juga

Seperti halnya dengan bab terbaru karena pemindaian mentah sekarang menyebar di seluruh Twitter, menyebabkan tagar #ONEPIECE1061 menjadi tren dengan ribuan tweet.

Judul chapter baru One Piece adalah “Egghead, Island of the Future” dan mengacu pada lokasi berikutnya dari Egghead Island, rumah dari Dr. Vegapunk.

Meskipun Vegapunk telah lama disebutkan dalam serial tersebut, dia belum pernah muncul secara nyata di serial tersebut.

Bab baru mengambil tempat di mana Bab 1060 ditinggalkan, dengan kru Topi Jerami menyelamatkan Jewelry Bonney, salah satu bajak laut Generasi Terburuk seperti Luffy, Law, dan Kid.

Baca Juga :  5 Misteri Dr Vegapunk dalam Manga One Piece

Tak lama setelah mereka menyelamatkannya, Topi Jerami diserang oleh apa yang tampaknya menjadi hiu robot.

Sementara Topi Jerami selamat dari serangan, itu menyebabkan mereka sekali lagi terpisah. Secara khusus, Luffy, Jinbe, Chopper, dan Bonney menemukan diri mereka bersama di Pulau Egghead.

Bonney-lah yang mengungkapkan pulau tempat mereka berdiri. Dia juga menyebutkan bahwa dia mencari Vegapunk karena dia memiliki “bisnis dengannya”.

Ini mungkin dia mencari Vegapunk setelah melihat keadaan Bartholomew Kuma di Arc Reverie.

 

Adegan anime memang kadang membuat kita membayangkan cara membuatnya yang begitu rumit menggunakan aplikasi yang canggih. Tetapi ternyata ada juga yang kreatif membuat adegan anime One Piece menggunakan kertas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Selain Bonney dan Topi Jerami, bab ini juga menunjukkan Tashigi di pangkalan laut terdekat, dan dia bersama anak-anak yang diselamatkan dari Punk Hazard.

Juga di pulau itu adalah anggota SWORD, pasukan khusus marinir dengan misi yang tidak diketahui.

Baca Juga :  Spoiler One Piece 1061: Munculnya Sosok Dr Vegapunk

Di sana, Helmeppo memohon seorang perwira atasan untuk membantu menyelamatkan Koby saat dia ditangkap oleh Bajak Laut Blackbeard.

Sementara permintaan Helmeppo ditolak, dia meminta marinir menggunakan seraphim karena mereka berada di dekat pulau Vegapunk. Kreasi baru ini pertama kali ditampilkan di bab terbaru.

 

Advertisement

Di akhir chapter, Sanji, Usopp, dan Franky diperlihatkan diselamatkan oleh robot raksasa. Segera, seorang gadis keluar dari robot dan memperkenalkan dirinya sebagai Dr. Vegapunk.

Vegapunk telah disebutkan dalam bab yang lebih tua sebagai orang tua, jadi gadis ini mungkin hanya salah satu kreasi Vegapunk.

Ada juga fakta bahwa gadis itu memperkenalkan dirinya seperti orang tua berdasarkan pola bicaranya, serta cetakan “Punk 02” di dadanya.

Akhirnya, spoiler dan bocoran One Piece Chapter 1061 mengungkapkan bahwa seri ini akan istirahat minggu depan.

Semua bocoran tersebut akan dikonfirmasi ketika bab One Piece berikutnya akan dirilis secara resmi dalam beberapa hari.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS